Kata Kata Sindiran Halus dan pedas Update terbaru 2015

Kata kata sindiran halus dan pedasKata kata sindiran halus dan nusuk - kata kata sindiran frontal . Kalian semua pasti pernah merasakan disindir atau pun menyindir. Ini mungkin dulu masih dianggap buruk tapi sekarang sudah menjadi kebiasaan anak muda di media sosial. Apalagi bila terjadi permasalahan dengan teman terkadang kita tidak menyelesaikan nya secara baik,tp kita malah melakukan sindir menyindir kepada teman kita dengan bahasa yang cukup kasar dan menyakitkan hati.


Kata Kata Sindiran Halus dan pedas Update terbaru 2015
Kata Kata Sindiran Halus dan pedas Update terbaru 2015


Kata kata sindiran cinta – kamu pasti pernah menyindir seorang teman atau pun menyindir mantan kamu yang mungkin mantan kamu ini adalah mantan yang munafik. Kamu ingin sekali menyindir mantan kamu tersebut dengan baik tetapi kenak ke hati nya langsung. Nah dengan manfaatkan tenaga dan waktu kamu untuk tidak menemuinya secara langsung dan ngomel ngomel kepada nya. Kamu bisa menyindir nya lewat status kamu di media sosial.

Namun dilain sisi kita hanyalah manusia biasa. Ada waktunya kita betul betul jenuh dengan tindakan ataupun kelakuan mreka yang mulai membuatku muak, pusing dan perasaaan capek. Kesabaran manusia memang ada batasnya, kita juga enggak bisa selamanya sabar terus-terusan dan enggak bisa makan hati terus. Kita juga tidak mau setiap hari terinjak harga diri.

Untuk kalian semua yang ingin memberikan sindiran kepada teman atau pun mantan yang sudah mulai berlebihan dengan kalian berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman :

- Mundur adalah pilihan terbaik bila dia tidak merespon lagi 

-Mungkin akan tiba saat nya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang ,bukan karena orang itu berhenti mencintai kita,melainkan kerena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

-dibalik move on yang lambat ada mantan yang hebat, tapi dibalik move on yang cepat ada orang baru yang jauh lebih hebat.

-aku yang menyuruhmu untuk tegar, hingga kau bisa berdiri kokoh lagi. tetapi aku jugalah yang tersakiti.

-gapapa kamu sia siain perhatian dia ke kamu, tapi kalau udah ilang jagan dicar


Kata Kata Sindiran Halus dan pedas Update terbaru 2015
Kata Kata Sindiran Halus dan pedas Update terbaru 2015

Nah itu saja seputar Kata Kata Sindiran Halus dan Frontal Terbaru , Semoga kata kata sindiran bijak tersebut dapat menjadi inspirasi dan bisa menjadi materi intropeksi untuk diri kita masing masing,jika ingin melihat yang lebih lengkap lagi yang berisi kata romantis,kata bijak,kata sindiran dan kata mutiara kalian bisa kunjungi Kataromantis.com . Baca juga artikel tentang Kata Kata Sindiran Sedih buat Pacar Tercinta Sebagai motivasi untuk kalian,bahwa menyindir itu adalah perihal yang gampang,tapi mengintrospeksi diri sendiri itulah hal yang tersulit.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
2 Komentar untuk "Kata Kata Sindiran Halus dan pedas Update terbaru 2015"

sindiran halus tapi tidak menyakiti hati
http://www.tiphidup.com/2017/01/Kata-Kata-Sindiran-Halus-dan-Pedas-Tetapi-Tidak-Menyakiti-Hati.html

Slots games - Drmcd
Free Online Slots. From 시흥 출장샵 slot machines to bingo. 광주광역 출장안마 This free online slot machine game 울산광역 출장샵 is a thrilling experience. Play slots 여수 출장샵 games online 제주도 출장안마 now, find a new

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top